Pengembang tekhnologi pembelajaran ahli muda, Direktorat SD Kemendikbud RI, Nur Fitriana melakukan silaturrahmi dan koordinasi, diterima Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Hj. Siti Erma, di ruang kerjanya.

Ia mengatakan, nanti pihaknya bekerjasama bersama beberapa Kementerian akan menjalankan beberapa program di HSS, hal ini sebagai tindak lanjut dari kunjungan yang telah dilakukannya bersama staf, ke beberapa sekolah dasar yang ada di HSS.

"Selama kunjungannya ke beberapa sekolah itu yang ada di HSS, kami banyak berbincang dengan murid-murid di sekolah dasar," katanya, dalam silaturrahmi, Jum'at(10/9).

Dijelaskan dia, selama kunjungan merasa sangat bangga dan senang, karena kepercayaan diri murid sudah sangat tinggi, serta sangat antusias untuk mengikuti pembelajaran.

Dari pengamatan di lapangan anak-anak sangat antusias mengikuti pembelajaran saat PTM, tulisannya juga bagus-bagus, dan mereka bernyanyi lagu nasional apapun bisa, langsung teriak dan tidak malu-malu saat diminta menampilkan.

Bupati HSS, H. Achmad Fikry, mengatakan dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan, serta berjanji akan memfasilitasi dan bekerjasama guna melancarkan segala program yang akan dijalankan nantinya.

Baca juga: Pengawas, kepala sekolah, guru dan siswa berprestasi HSS terima penghargaan

Baca juga: Bupati HSS terima kunjungan tim assessment sekolah Kemendikbud RI

 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021