Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Barito Kuala, menggelar Pelatihan E-Reporting Laporan Pelaksanaan Program Kerja (LPPK), di Aula Mufakat Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Kuala (Setdakab Batola), Rabu (8/9), 

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DWP Kabupaten Barito Kuala Hj Herwina Rezeki Zulkipli Yadi Noor serta seluruh pengurus kabupaten. 

Acara yang berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes) ketat ini dinilai Ketua DWP Batola Herwina sangat penting. 

“E-Reporting ini sangat penting untuk memonitor program kerja yang sudah dilaksanakan,” paparnya. 

Wanitaa yang juga menjabat Sekretaris DPMPTSP Batola menilai, Pelatihan E-Reporting ini dapat bermanfaat meningkatkan pemahaman dan pembiasaan teknologi bagi anggota dan pengurus sekretariat DWP Batola. 

“Saat ini teknologi informasi berkembang sangat cepat sehingga kita harus beradaptasi dengan cepat pula, khususnya dalam penggunaan E-Reporting,” ucapnya. 

Pelatihan sendiri diselenggarakan secara bertahap. Tahap awal terdapat 27 peserta terdiri dari pengurus dan anggota DWP Batola. Sedangkan narasumber yang didatangkan Hj Fatimah Rijali Hadi dan Hj Tri Susilawati. 

Dalam paparannya narasumber menyampaikan, melalui aplikasi E-Reporting seluruh kegiatan DWP Batola akan terintegrasi dengan DWP Pusat sehingga dapat dimonitoring perkembangan dan program kerja yang telah maupun sedang berjalan.
 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021