Tim Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Selatan, melakukan kunjungan ke Polresta Banjarmasin dalam rangka survei pelayanan publik.

"Iya, hari ini kami menerima kunjungan tim Ombudsman RI guna melihat secara langsung pelayanan yang diberikan Polresta Banjarmasin kepada masyarakat," ucap Kabag Ren Polresta Banjarmasin Kompol Amin Mulyanto di Banjarmasin, Rabu.

Di jelaskannya, dalam survei itu tim Ombudsman melihat ruang pelayanan SPKT, SKCK dan tempat khusus untuk ibu menyusui serta anak.

"Untuk penilaian itu memang dari tim, namun kami sangat terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan," tutur Kabag Ren.

Sementara itu dalam rencananya nanti pada Kamis (2/9) tim akan melanjutkan kunjungan ke Satpas Polresta Banjarmasin.

Untuk diketahui tim Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Selatan yang melakukan kunjungan yakni Benny Sanjaya, M.H. (Asisten Muda) dan Sopian Hadi, M.H. (Asisten Ombudsman).

Kemudian turut hadir Kasat Intelkam, Ka SPKT dan personel yang mengawaki pelayanan publik di jajaran Polresta Banjarmasin.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut tim dari Ombudsman RI perwakilan Kalsel serta personel Polresta Banjarmasin tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Pewarta: Wibhi

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021