Upacara hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 2021  di masa pandemi COVID-19 hanya dihadiri oleh undangan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan karena lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Pelaksanaan Upacara di pimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H. Said Akhmad diikuti oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten  Administrasi Umum dan beberapa Kepala satuan kerja perangkata daerah (SKPD) di lingkup pemda setempat.

Sekretaris Daerah H.Said Akhmad, mengatakan, kita sudah melaksanakan pengibaran bendera merah putih secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kita juga akan mengikuti rangakaian acara proklamasi kemerdekaan ke 76 nasional secara virtual," katanya dalam siaran pers

Sedangkan pengibaran bendera merah putih dilaksanakan oleh pasukan pengibar bendera yang terpilih yaitu Ahmad Masyhuri dari SMAN 1 Kotabaru,Meisabil Fadhil dari  SMAN 2 Kotabaru,Muhammad Rizky Pratama dari SMAN1 Kotabaru dan Tiara Salsabila dari SMAN 1 Pulau Laut Tengah.

 

Pewarta: imm

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021