Polres Hulu Sungai Tengah (HST) terima penghargaan dari DPRD Kalsel atas prestasinya yang sukses dalam pengamanan Pilkada Tahun 2020 lalu. Selain itu, juga menerima penghargaan atas upaya secara aktif dalam pemberantasan narkoba.

Penghargaan tersebut diterimkan langsung oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto dan diserahkan oleh Ketua DPRD Kalsel H Supian HK di Aula Bhayangkara polres setempat, Selasa.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada jajaran Polres HST yang ikut andil menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah pada pergelaran Pilkada 2020 lalu," kata Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H Supian HK.

Selain itu menurutnya, penghargaan juga diberikan atas peran jajaran Pokres HST yang secara aktif terus menerus berupaya melakukan pemberantasan dan penindakan terhadap kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

"Upaya pemberantasan narkoba ini juga perlu kita dukung dan apresiasi, karena telah turut serta menyelamatkan anak bangsa," tukasnya.

Ia berharap semoga penghargaan tersebut menjadi penyemangat jajaran Polres HST untuk selalu berupaya memberikan hal terbaik untuk masyarakat, baik itu pelayanan maupun upaya-upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Sedangkan Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh DPRD Kalsel.

"Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk selalu meningkatkan kinerja dengan baik dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif," katanya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021