Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, mengikuti sholat jenazah Almarhum Bahteransyah, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten HSS, di depan Mesjid RSUD Brigjend  Hasan Basry Kandangan.

Ia mengatakan, menyampaikan ucapan duka cita dengan telah berpulang ke Rahmatullah, Bahteransyah bin Johansyah yang beberapa saat lalu almarhum sakit dan dirawat di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

"Kesempatan ini, izinkan saya selaku Bupati HSS menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum, teriring doa mudah-mudahan almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," katanya, Jumat (6/8).

Segala Darma Baktinya menjadi amal ibadah yang diterima Allah SWT, pihaknya juga mohon maaf seandainya almarhum selama bertugas di lingkungan pemerintah, ada hal yang kurang berkenan, berharap dengan kemaafan semua almarhum lebih lapang menghadap Allah SWT.

Juga atas nama segenap seluruh jajaran pemerintah daerah, menyampaikan selamat jalan kepada almarhum sebagai rekan kerja, teriring doa mudah-mudahan husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Turut hadir dalam barisan shaf sholat jenazah, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekda HSS, H. M Noor, para asisten, staf ahli, para kepala SKPD, para camat serta alim ulama.

Baca juga: Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten HSS, Haji Syamsudin berpulang

Baca juga: Wabup HSS berduka atas berpulangnya Ketua KONI

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021