Acara kenal pamit pejabat lama Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori dengan pejabat baru AKBP Riza Muttaqim dilaksanakan secara sederhana di halaman Mapolres setempat, Senin (2/8).

Diawali pemotongan tebu sebagai acara penyambutan pejabat baru AKBP M Riza Muttaqin bersama istrinya Kompol Susilawaty di depan pintu masuk Mapolres Tabalong.

 Dalam kesempatan ini Muchdori menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan jajarannya, masyarakat, pemerintah daerah dan media selama ia  menjabat sebagai Kapolres Tabalong sekitar satu tahun sembilan bulan.

"Terima kasih atas dukungan masyarakat, pemerintah daerah maupun media sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," ungkap Muchdori.

 Muchdori kini menjabat Kabag RBP Rorena Polda Kalsel dan jabatan Kapolres Tabalong dipegang AKPB Riza Muttaqin yang sebelumnya Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kalsel.

   Riza sendiri putra kelahiran Kecamatan Murung Pudak dan awal karirnya sebagai anggota Polri bertugas Polres Tabalong pada 1998.

"Kinerja, kolaborasi dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama kepemimpinan AKBP M Muchdori semoga bisa kita lanjutkan," ungkap Riza.
 
Foto Antaranews.Kalsel/herlina lasmianti (Herlina Lasmianti)
 Sebagai putra kelahiran Tabalong Riza merasa bersyukur bisa dipercaya kembali bertugas ke 'Bumi Saraba Kawa' ini dan sebelumnya pernah mengabdi di luar Provinsi Kalsel antara lain Sulawesi Selatan dan Kalimantan Timur.

 Ia pun berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 dan meminta jajaran Polres Tabalong terus menegakkan protokol kesehatan COVID-19.

 "Beberapa anggota Polres menjalani perawatan dan isoman karena itu upaya pencegahan penyebaran COVID-19 jadi prioritas kita," ungkap Riza.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021