Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) , H. Muhammad Noor, M.AP menyambut kedatangan Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD), terhadap Laporan Penyelenggaran Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2020 Kabupaten HSS.

Ia mengatakan, berharap dengan kedatangan tim evaluasi pada hari ini akan terus memperkuat atau memperbaiki apa yang sudah dikerjakan untuk menyusun laporan LPPD.

 "Mudah-mudahan apa yang kami lakukan sesuai dengan harapan semua, dan kalau ada kekurangan akan diperbaiki,” katanya, dalam sambutan, di aula rapat asisten, Lantai II, Sekretariat Daerah (Setda), Jum'at (16/7) kemarin.

Dijelaskan dia, Tim Evaluasi agar dapat menyampaikan dan meminta apa saja yang diperlukan untuk segera dipenuhi, juga Tim Evaluasi dapat difasilitasi dan kepala perangkat daerah dapat memberikan respon pada kesempatan pertama.

Ketua Tim Evaluasi Desi Ani Ayu P, mengatakan kedatangannya pada hari ini merupakan tindak lanjut komunikasi dan evaluasi yang sebelumnya telah berjalan secara daring, serta untuk melihat data dukung untuk diinventaris.

"Sebelumnya kita sudah ada saling komunikasi dan berkirim bahan via online, jadi kedatangan kami ke sini sebenarnya untuk teknisnya dengan melihat data dukung, kami akan menginventaris dulu data-datanya dan apapun yang perlu dilengkapi,” katanya.

Turut hadir, Inspektur Kabupaten HSS, Rusmajaya bersama anggota, Kepala Bagian Pemerintahan Setda HSS, Dian Marliana, serta Tim Evaluasi dari Inspektorat Provinsi Kalsel dipimpin oleh ketua Tim bersama dengan enam anggota tim lainnya.

Baca juga: Coaching clinic implementasi cascading kinerja perangkat daerah HSS

Baca juga: Pemkab dan BNNK HSS deklarasi anti narkoba dan canangkan desa bersinar

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021