Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menerima penyerahan bantuan hewan kurban satu ekor sapi dari Anggota DPR RI, PPP, H Syaifullah Tamliha, di halaman kantor DPC PPP setempat.

Ketua DPC PPP HST, Jainuddin Bahrani, di Barabai, Minggu (18/7), mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan H Syaifullah Tamliha, dan bantuan ini merupakan bagian dari program "Berkurban merawat persatuan" DPP PPP,  dengan bantuan 100 ekor sapi secara nasional.

"Alhamdulillah kami bersyukur mendapatkan bantuan ini, hewan kurban ini akan kita sembelih dalam memperingati Hari Raya Idul Adha, dan seperti biasanya dagingnya akan kita bagikan untuk pengurus DPC, PAC serta masyarakat sekitar kantor DPC," katanya, dalam keterangan.

Dijelaskan dia, bantuan satu ekor sapi ini sangat bermanfaat dan menjadi bentuk perhatian dari H Syaifullah Tamliha yang senantiasa memberikan perhatian untuk mengapresiasi dan memotivasi bagi para pengurus dan kader PPP dalam membesarkan partai.

Selain itu, juga dengan adanya hewan kurban makin mendekatkan PPP dengan konstituen, dapat berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturrahmi dengan masyarakat sekitar dalam suasana peringatan Idul Adha.

Program DPP PPP dengan 100 ekor sapi tentunya juga sangat tepat apalagi saat ini masih pandemi COVID-19, ditengah terjadi berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat karena pembatasan sosial dan berdampak ekonomi, masyarakat masih dapat bersuka cita salah satunya dengan memasak daging sapi kurban.

"Semoga dengan bantuan tersebut, maka H Syaifullah Tamliha mendapatkan balasan dari Allah SWT dengan pahala berlipat ganda, dimudahkan dalam segala urusan dan disehatkan badan, apalagi tugas berat yang diemban beliau sebagai wakil rakyat di DPR RI," katanya.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis Staf DPR RI, Syaifullah Al Ansari, diterima Ketua DPC dan Sekretaris DPC PPP HST, Ambri serta turut dihadiri beberapa pengurus DPC lainnya.

Baca juga: Video - Perbanyak bantuan Sembako, Syaifullah Tamliha berbagi kebahagiaan di Ramadhan

Baca juga: Jembatan dan jalan putus picu LPG langka, Pj Gubernur Kalsel diharap bantu penyelesaian
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021