Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi mengharapkan sinergitas yang kuat dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) dalam memajukan Kabupaten Balangan.

"Melalui kegiatan silaturahmi sesama organisasi wanita ini, semoga kita semua dapat menciptakan sinergi yang kuat untuk memajukan Kabupaten Balangan serta membuat peran wanita di kalangan masyarakat lebih menonjol dan lebih kuat," kata Ketua TP PKK Balangan Sri Huriyati Hadi, di Paringin, Senin.

Selain itu, ucapnya, dengan terciptanya sinergitas ini ke depan agar setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat baik itu kegiatan TP PKK, GOW maupun DWP. 

Dia melanjutkan, untuk saat ini pihaknya telah menyusun kegiatan-kegiatan yang akan benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat demi mendukung visi-misi kepala daerah.

"Agar sinergitas ini terus berjalan, saya berikan masukan di antaranya adalah meski kita berbeda organisasi dan pemikiran, namun kegiatan yang kita semua laksanakan harus aktif dan kalangan masyarakat dapat merasakan dampak positifnya," tuturnya.

Dan yang paling penting, ujarnya, jangan sampai ada terjadi perpecahan dalam melaksanakan kegiatan, kita semua harus terus bersinergi dan bergotong-royong. Karena dengan selalu bersama pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.

Dia juga menekankan agar organisasi wanita di Balangan ini dapat membuktikan kepada masyarakat, bahwa kita semua mampu menjalankan program yang telah disusun dan kita selalu ada untuk masyarakat. Sehingga keberadaan kita dirasakan oleh masyarakat.

"Kegiatan silaturahmi ini akan rutin dilaksanakan setiap bulannya, agar semua persoalan yang terjadi dapat dicari solusinya supaya semua program dapat berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Terakhir, dia berharap, TP PKK, GOW dan DWP dalam melaksanakan tugas dapat selalu bersinergi dan selalu bersama, jangan sampai adanya terjadi perpecahan. Kalaupun sampai terjadi perpecahan, agar diselesaikan bersama-sama supaya kegiatan yang dilaksanakan tidak terganggu.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021