Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar upacara Serah terima jabatan (Sertijab) pergantian Kepala satuan (Kasat) dan Kapolsek di Gedung Aula Bhayangkara Polres setempat, Rabu (16/6) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto menyampaikan, sertijab tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kalimantan Selatan.

Diterangkannya, Kasat Lantas Polres HST yang baru dijabat oleh Iptu Khamdari yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Banjarbaru Timur.

Sedangkan AKP Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres HST dipindah dengan jabatan baru sebagai Kanit 1 Subditkamsel Ditlantas Polda Kalsel.

Berikutnya, Kasat Reskrim Polres HST yang baru adalah AKP Purnoto yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Resnarkoba Polres Banjar. Sedangkan AKP Dany Sulistiono yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres HST dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Selanjutnya, Kapolsek Hantakan dijabat oleh Ipda Lukas Wahyu Aji Setyanto yang sebelumnya menjadi Kanit 2 Satintelkam Polres Tanah Laut. Kapolsek Hantakan yang dulu yaitu Iptu Mursidi dipindah menjadi Kasubbag Pers Bagsumda Polres HST.

Kapolres berharap, dengan pergantian jabatan ini dapat menambah semangat baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Selamat bertugas dan semoga amanah jabatan baru ini dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas dan lebih baik lagi," kata Danang.

Baca juga: 100 hari kepemimpinan Aulia-Mansyah, apa yang sudah dilakukan?
Baca juga: Sidak ke Kominfo, Wabup HST minta radio milik pemerintah lebih aktif lagi
Baca juga: Mabuk di warung malam, dua preman ditangkap jajaran Reskrim Polres HST

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021