Duta Mall merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni dengan aksi peduli lingkungan, aksi ini diikuti sekitar 200 orang karyawan, manajemen, tenant dan juga outsourching.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin sekaligus Pelaksana Harian (Plh) Sekdako, Mukhyar, di Banjarmasin, mengatakan mengapresiasi aksi peduli lingkungan tersebut, dengan menyempatkan diri untuk datang meninjau secara langsung kegiatan.

Baca juga: Duta Mall Banjarmasin perketat prokes saat terjadi lonjakan pengunjung

"Aksi peduli lingkungan seperti ini penting dalam menjaga lingkungan sekitar, dan agar kegiatan seperti ini bisa dicontoh dan diikuti oleh yang lainnya," katanya, saat memberikan keterangan di sela kegiatan di dampingi Manajer Operasional Duta Mall Yenni

Dijelaskan dia, menjaga lingkungan tentu menjadi kewajiban bersama guna kelangsungan hidup yang baik. Sebagai pelaku bisnis yang mempunyai kewajiban moril dalam mendukung kelestarian lingkungan, Duta Mall menjadikan moment ini dengan melakukan aksi bersih-bersih.

Baca juga: Mal hanya layani kebutuhan pokok dan farmasi selama libur Lebaran Idul Fitri

Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 - 10.00 wita ini dimulai dari pembersihan area taman Pemko Banjarmasin, sungai sekitar area mall, serta di daerah pemukiman warga yang di sekitar lingkungan mall. Aksi bersih-bersih ini dilakukan untuk menjaga agar lingkungan mall tetap bersih dan terawat. 

Selain dari pihak pemko, warga yang ada di sekitar mall pun menyambut baik kegiatan tersebut, selain sebagai bentuk aksi peduli lingkungan juga meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan hadirnya Duta Mall di tengah-tengah masyarakat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021