Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Tradisional Karate Federation (INATKF) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersilaturahmi ke kediaman Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) HSS, di Sungai Paring, Kecamatan Kandangan.

Ketua KORMI HSS, Haji Kartoyo, mengatakan mengapresiasi pengurus INATKF yang sejauh ini sudah berusaha untuk membina para atlet muda, agar ke depannya mampu bersaing di berbagai tingkat kejuaraan.

Baca juga: Audiensi KORMI HSS upaya sinergikan program dan kegiatan dengan pemkab

“Sejauh ini program kerja INATKF sudah sangat bagus, bahkan kita mengetahui atlet-atlet yang dimilikinya mempunyai banyak prestasi yang membanggakan bagi daerah,” katanya, saat silaturrahmi beberapa waktu lalu.

Dijelaskan dia, pihaknya juga akan terus memberikan berbagai motivasi kepada pengurus INATKF agar selalu melakukan hal yang terbaik untuk memajukan banua, dengan meningkatkan koordinasi dan kerjasama.

Untuk memajukan organisasi, sama-sama bergerak agar semangat yang dikeluarkan dapat ditiru oleh generasi muda, dan kemajuan harus diupayakan dengan mengoptimalkan sumber daya dan kemampuan yang ada di organisasi.

Baca juga: Audiensi INATKF dan Kadispora Kalsel, hadirkan 13 atlet HSS peraih medali emas internasional

Sekretaris Pengcab INATKF HSS, Ahmad Fauzul Azhar, mengatakan selain bersilaturahmi pihaknya juga melakukan audiensi untuk bertukar pikiran dan meminta masukan terhadap berbagai program kerja yang akan dijalankan.

“Kami juga membicarakan berbagai kesiapan untuk menghadapi kejuaraan yang nantinya akan diikuti oleh atlet INATKF HSS pada tahun 2021 mendatang,” katanya, yang datang bersama Ketua Harian M. Fikriyan Hidayat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021