Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin menyelenggarakan donor darah bagi keluarga besar perguruan tinggi tersebut dan bagi yang sudah mendonor dapat 
undian hadiah menarik dalam rangka Dies Natalis ke 41.


Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Jumirin Asyikin di Banjarmasin, Minggu mengatakan donor darah diutamakan dari keluarga besar STIE tetapi boleh juga untuk umum untuk menarik banyak peserta pendonor pihaknya menyediakan beberapa macam hadiah dengan jalan diundi.

"Setiap pendonor yang telah diambil darahnya mendapatkan selembar nomor undian yang akan diundi setelah selesai pelaksanaan donor," kata Jumirin.

Dijelaskannya pada Dies Natalis ke 41 2015 ini pihaknya tidak menargetkan berapa jumlah pendonor yang lebih dari 30 orang, ternyata pada akhirnya tercatat sebanyak 34 orang pendonor.

Dikatakan sebelum donor darah pada paginya dilaksanakan gerak jalan santai diikuti oleh keluarga besar STIE Banjarmasin dengan puluhan hadiah namun dengan sistem undi, hadiah terbesar adalah sebuah sepeda gunung yang berhasil direbut salah satu mahasiswi STIE.

Selain itu pada hari yang sama juga diadakan bazaar oleh mahasiswa dengan berbagai bentuk barang dari pakaian hingga alat kecantikan.

"Nanti pada puncak Dies Natalis 1 April 2015 akan diadakan tausiah dan silaturrahmi dengan anak panti langsung memberikan sumbangan serta wisuda sarjana sebanyak 230 orang," terang Jumirin.

Ditambahkan Jumirin pada tanggal 28 Maret bekerja sama dengan Klinik Dhuafa telah melaksanakan sunatan massal untuk anak-anak sekitar kampus.

Pewarta: Asmuni

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015