Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Wartono menghadiri perayaan Paskah yang diselenggarakan Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kota Banjarbaru.

Kegiatan yang digelar di GBI Sion Banjarbaru, Senin juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru Taufik Rachman, Ketua BAMAG Banjarbaru Pdt Oktapianus Kaling dan Pembimas Kristen Yusep Durasih.

"Kami bersyukur bisa hadir ditengah jemaat dan berharap momentum hari Paskah menjadi penyemangat baru untuk menyukseskan pembangunan di daerah kita dan berbuat sesuatu yang bernilai lebih baik," pesan wali kota.

Wali kota juga meminta jemaat untuk  menyatukan tekad dengan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dan terus berkarya memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan daerah menjadikan Banjarbaru Juara. 

"Mari bersama kita menjadikan Kota Banjarbaru lebih nyaman, damai dan bermartabat menuju Banjarbaru yang multikultural, berdaya saing, maju, agamis, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat," kata dia.

Ketua BAMAG Kota Banjarbaru Pdt Oktapianus Kaling mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan wakil wali Kota Banjarbaru yang hadir di perayaan Paskah BAMAG bersama jemaat GBI Sion Banjarbaru.

"Kehadiran wali kota dan wakil wali kota menjadi tanda keduanya mampu berperan pengayom bagi warga Kota Banjarbaru khususnya memahami keberagaman umat beragama di Kota Banjarbaru," katanya.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021