Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie meletakan batu pertama di ruang induk Musala Babur Raudhah Desa Mandiangin Barat, Kecamatan Karang Intan menandai dimulainya pembangunan tempat ibadah itu. 

Kegiatan yang dilaksanakan, Jumat (21/5/) dihadiri Ketua DPRD Banjar M Rofiqi, Kabag Kesra Sawiyan, Kepala BPBD Irwan Kumar, Camat Karang Intan dan unsur muspika, kepala desa dan ulama juga tokoh masyarakat. 

Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie sangat bersyukur dimulainya pembangunan tempat ibadah yang  juga bisa digunakan sebagai tempat silaturahmi dan melakukan berbagai kegiatan lainnya.

"Semoga tempat ibadah ini apabila selesai dibangun bisa dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan ibadah khususnya shalat lima waktu dan masyarakat sekitarnya bisa shalat berjamaah," pesannya. 

Ketua panitia pembangunan Musala Babur Raudhah Ahmad Tamami mengatakan, lahan yang dibangun musala adalah hibah warga desa atas nama Haji Jumri yang mewakafkan tanahnya untuk tempat ibadah. 

"Kami mewakili seluruh warga Desa Mandiangin Barat berterima kasih atas kedatangan wakil bupati dan rombongan sekaligus meletakan batu pertama menandai pembangunan musala ini," katanya. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021