Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan pertemuan rutin, yang diisi dengan kegiatan khataman Al Qu'ran dan silaturahmi Idul Fitri, di Pendopo Bupati.

Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, di Kandangan, Kamis (20/5), mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

"Semoga momentum Ramadhan tahun ini dapat semakin meningkatkan kualitas iman, dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala," katanya, dalam sambutan.

Baca juga: 52 siswa terima di Kecamatan Loksado terima bantuan GNOTA

Dijelaskan dia, kegiatan tadarus Al-Quran telah dilaksanakan oleh pengurus TP-PKK Kabupaten HSS pada bulan Ramadhan lalu, dan pada hari ini dilaksanakan kegiatan khataman Al-Quran, dengan harapan menjadi penyebab turunnya rahmat, dan dosa diampuni oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Seluruh pengurus PKK baik di tingkat desa, kecamatan, maupun kabupaten diingatkan untuk tetap terus menjalankan program kerja masing-masing, agar program tersebut tidak henti di tengah jalan selama masa pandemi ini.

Dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjaga perilaku hidup bersih dan sehat. Selain itu, ia juga berharap hendaknya dapat terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang telah dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

Baca juga: Pengembangan diri bagi DWP HSS penting sebagai istri ASN

"Bukan hanya di bulan Ramadhan ini saja untuk melakukan kepedulian terhadap sesama serta membaca Al-Quran, tetapi hendaknya dilakukan secara berkelanjutan agar kita termasuk hamba yang sukses dunia dan akhirat. Sehingga diharapkan visi pembangunan pemerintah dapat terus didukung bersama," katanya.

Khataman Al-Quran dibimbing Hj. Taniah Sanar dan diikuti juga Wakil Ketua I TP PKK HSS Srie Astuti, Wakil Ketua II TP PKK HSS Hj. Elyani Yustika, seluruh ketua TP PKK Kecamatan dan pengurus TP PKK HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021