Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Wartono dan Sekretaris Daerah Said Abdullah melakukan inspeksi mendadak dengan mendatangi Mal Pelayanan Publik (MPP).

Kunjungan mendadak dilakukan tiga pucuk pimpinan di lingkup Pemkot Banjarbaru itu, Senin pagi dalam rangka penegakan disiplin pegawai di hari pertama masuk kerja pasca Idul Fitri 1442 Hijriah. 

"Alhamdulillah Mal Pelayanan Publik sudah mulai aktif hari pertama masuk kerja memberikan layanan kepada masyarakat. Pelayanan maksimal harus diberikan kepada masyarakat," pesan wali kota usai sidak. 

Menurut wali kota, mal yang dikelola Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu itu sudah banyak dikunjungi masyarakat hari pertama masuk kerja yang berarti mereka membutuhkan pelayanan pemerintah. 

Diharapkan, pelayanan yang diberikan cepat dan tepat waktu termasuk biaya yang transparan sehingga masyarakat puas dan mendapatkan pelayanan pemerintah yang menjadi hak mereka dalam memenuhi kebutuhannya. 

"Saya melihat, mal pelayanan publik sudah ramai dikunjungi masyarakat yang mengurus surat-surat, juga loket pelayanan milik Polres Banjarbaru dan laporan warga pelayanan diberikan memuaskan," ucap wali kota. 

Ditekankan, pelayanan publik yang diberikan aparatur pemerintah di setiap lini harus maksimal sehingga bisa mewujudkan misi Banjarbaru menjadi kota yang Maju, Agamis dan Sejahtera (Juara). 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021