Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Korpri Banjarmasin bekerja saja dengan Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin mengadakan donor darah diikuti seluruh PNS dilingkungan Pemko Banjarmasin dan warga sekitarnya.  


Siaran Pers Humas Pemko Banjarmasin diterima Antaranews Kalsel, Rabu, menyebutkan, donor dara dengan tema “Membahagiakan Orang Lain Dengan Mendonorkan Darah Anda”  itu rutin dilaksanakan setiap 3 bulan di halaman parkir kantor wali kota Banjarmasin diikuti seluruh PNS serta warga sekitarnya.

“Hari Ini Ditargetkan Mendapat 125 Kantong Darah Yang Selanjutnya Diserahkan Kepada Palang Merah Indonesia Kota Banjarmasin Untuk Selanjutnya Membantu Masyarakat Yang Memerlukan Darah,” ujar Nurdin Mubaraq Sekretaris Korpri Kota Banjarmasin.

Selain para PNS, para pejabat juga ikut mendonorkan darahnya seperti yang dilakukan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali, M.Si

Dijelaskan dalam Rangka Memperingati HKG PKK Ke 43 Tahun 2015, TP PKK Kota Banjarmasin juga melaksanakan berbagai kegiatan sampai dengan puncak HKG PKK pada tanggal 17 Maret 2015.

Kegiatan donor darah ini juga dihadiri Wakil Wali kota Banjarmasin HM. Irwan Anshari./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015