Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Seorang pengemudi mobil yang diduga mabuk menabrak median jalan serta pot bunga dan tiang listrik yang berada di lokasi tersebut, akibatnya mobil hancur pada bagian depan.


Pantauan Wartawan Antara di lapangan, Sabtu dini hari sekitar pukul 03.30 Wita kecelakaan tunggal lalu lintas itu terjadi dan tidak ada menimbulkan korban jiwa.

Untuk kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan Ahmad Yani kilometer lima, tepatnya di depan Dharma Praja Banjarmasin Timur.

Dari kejadian kecelakaan tunggal itu pemerintah Kota Banjarmasin kehilangan satu pot bunga besar yang terpasang di atas median jalan karena hancur akibat kejadian tersebut.

Tidak beberapa lama setelah kejadian itu pengemudi mobil Grand Livina dengan nomor polisi DA 7697 AU yang berperawakan seperti orang keturunan Tiongkok itu langsung meninggalkan tempat kejadian.

"Pengemudinya terlihat mabuk dan dia bersama dua orang wanita di dalam mobil itu lalu pergi menggunakan mobil double kabin yang menjemput mereka," tutur salah seorang penjaga malam yang tidak mau namanya disebutkan.

Pengemudi mobil Grand Livina warna abu-abu itu dari dalam kota menuju arah luar kota Banjarmasin sedikit kencang dan sambil teriak-teriak namun tidak tahu kenapa mobil langsung menabrak pot bunga yang ada di atas median tengah pembatas jalan hingga mobil naik ke atas median itu.

Tidak berapa lama, polisi dari Unit Patroli Kota Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin melintas dan langsung berhenti untuk mencari pengemudi mobil namun warga mengatakan sopirnya sudah pergi.

Unit Patroli Kota juga langsung menghubungi Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin yang langsung datang ke tempat kejadian dan menarik mobil yang ditinggal pengemudinya itu untuk diamankan ke Polresta Banjarmasin.

Diperkiraan kasus kecelakaan tunggal itu saat ini ditangani oleh pihak Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin, guna mencari tahu penyebab terjadinya kecelakaan itu.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015