Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menyerahkan piagam, tali asih dan santunan untuk 30 anggota Korpri yang purna tugas dan dua orang ASN yang meninggal dunia di lingkungan Pemerintah Kabupaten(Pemkab) HSS, tali asih tersebut sebagai wujud kebersamaan seluruh keluarga besar Korpri HSS.

Ia mengatakan, menyerahkan piagam penghargaan kepada ASN yang purna tugas termasuk ASN yang meninggal dunia, diberikan tali asih dan uang santunan kepada mereka.

Baca juga: 174 orang PNS di lingkungan Pemkab HSS diambil sumpah

 "Ini bantuan dari korpri karena semua ASN tergabung dalam organisasi Korpri, dan melalui Korpri diberikan santunan kepada yang meninggal dan tali asih kepada yang purna tugas, dan biasanya dilaksanakan pada saat apel dikarenakan masa pandemi tidak ada apel," katanya, beberapa waktu di di Gedung Diklat BKPSDM HSS.

Ia berpesan kepada para ASN yang memasuki purna tugas, agar bisa memanfaatkan waktu purna tugas ini dengan baik, karena sudah tidak terikat lagi dengan aturan-aturan kepegawaian.

Baca juga: Diklat teknis etika birokrasi HSS wujudkan PNS miliki kompetensi

Dijelaskan dia, berhadir langsung untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada mereka atas pengabdian yang telah mereka berikan selama ini, telah banyak mendarma baktikan kemampuannya dan memberi warna terhadap pembangunan di HSS.

"Harapan kami mereka bisa beraktivitas, tetap bisa memberikan sumbangan pemikiran untuk pembangunan Kabupaten HSS," katanya, beberapa waktu lalu, yang turut dihadiri Wakil Ketua II Korpri Kabupaten HSS Hj. Siti Erma dan  Kepala BKPSDM HSS H. Zulkipli.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021