Bupati Banjar Saidi Mansyur menerima kunjungan dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Selatan dalam rangka silaturahmi dengan organisasi bidang pembangunan itu. 

Kunjungan silaturahmi dan audiensi DPD REI Kalsel dengan bupati yang digelar di Mahligai Sultan Adam lantai I Pendopo Bupati Banjar di Martapura, Kamis dipimpin Ketua DPD REI Kalsel Ahyat Sarbini beserta pengurus lain. 

"Kami menerima dengan tangan terbuka setiap organisasi termasuk DPD REI Kalsel yang diketahui selama ini memiliki peranan penting dalam hal perkembangan kemajuan Kabupaten Banjar," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya berharap pembangunan dan kemajuan di Banjar akan lebih cepat melalui berkolaborasi dengan berbagai organisasi samakan persepsi guna mewujudkan Kabupaten Banjar Maju, Mandiri dan Agamis.

Ketua DPD REI Kalsel Ahyat Sarbini, lembaganya siap bersinergi dengan pemerintah daerah di Kalsel yang tersebar pada kabupaten dan kota untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan daerah. 

"REI adalah organisasi besar dengan 174 industri ikutan dan padat karya sehingga bisa bersinergi dengan Pemkab Banjar melakukan pemulihan ekonomi dampak pandemi COVID-19 dan penanganan banjir," katanya.

Ditekankan, pengusaha dan pemkab Banjar harus bersinergis khususnya terkait perizinan sehingga kerja sama bisa membawa kemajuan bagi daerah maupun usaha investasi yang tengah dijalankan bersama ibunda. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021