Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembobol ATM Bank Mandiri melalui CCTV yang terletak di dalam ruang ATM Bank Mandiri yang berlokasi di Jalan Gatot Soebroto Banjarmasin Timur.


"Saat ini kami sedang mengambil CCTV di dalam ruang ATM tersebut untuk dipelajari dan mengetahui ciri-ciri pelaku," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin, Kompol Wildan Albert Sik di Banjarmasin, Selasa.

Ia mengatakan, dalam pemeriksaan sementara dari kamera tersembunyi CCTV diketahui pelaku pada saat itu menggunakan helm warna merah dan berperawakan kurus.

Diketahui pelaku diperkirakan berjumlah dua orang dan yang satunya berada di luar menunggu temannya yang masuk ke dalam ruang ATM tersebut.

"Kami akan terus melakukan penyidikan dan olah tempat kejadian perkara telah dilakukan untuk mengambil sidik jari pelaku," tuturnya pria murah senyum itu.

Untuk diketahui kejadian pembobolan ATM Bank Mandiri itu dilakukan pada Senin (26/1) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita di Bank Mandiri Jalan Gatot Soebroto Banjarmasin Timur.

Terus dikatakan, polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang saat kejadian berada di tempat kejadian dan mengetahui adanya perbuatan tersebut.

  "Kami akan melakukan tindak tegas terhadap para pelaku yang berani melakukan tindak kriminal yang berada di wilayah hukum Polresta Banjarmasin," katanya saat di depan ruang kerjanya.    

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015