Mutsabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-51 tingkat Kabupaten Kotabaru resmi dibuka oleh Pelaksana harian (Plh) Bupati Kotabaru, H Said Akhmad, dan dihadiri unsur Forkopimda, Camat Sekabupaten Kotabaru di gedung Paris Barantai, Ahad malam.

Pelaksanaan MTQ yang akan berlangsung empat hari, (7-10 Maret) diikuti 163 peserta dari 20 kecamatan yang pelaksanaanya terbagi di empat tempat yakni di Paris Barantai, Islamic Center, Rumah Tahfiz dan Stit Darul Ulum Kotabaru.

Pelaksana harian (Plh) Bupati Kotabaru H Said Akmad dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan MTQ ke 51 ini sebagai persiapan kafilah kita untuk mengikuti MTQ tingkat nasional yang berlangsung di Kabupaten Tanah Bumbu.

Dia juga berharap dengan pelaksanaan MTQ ini benar benar dapat menghasilkan qori qoriah terbaik yang akan mewakili Kabupaten Kotabaru ditingkat nasional nantinya.

Dengan masih mewabahnya virus corona yang melanda Indonesia khususnya Kabupaten Kotabaru, panitia meminta para peserta harus mematuhi protokol kesehatan dan kepada seluruh kecamatan agar bisa mengirimkan peserta yang memiliki kemampuan untuk berlomba saja yang ikut dalam MTQ ke 51 pada
tahun ini.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021