Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Warga Komplek Kayu Bulan Banjarmasin mengeluh, bahwa jalan di daerahnya kini mengalami rusak berat, karena sejak lima tahun terakhir tidak pernah mendapatkan perbaikan.


Anggota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim  meninjau dan menemui warga di Komplek Kayu Bulan, Sungai Andai, Banjarmasin Utara untuk menanggapi keluhan warga setempat.


"Saat talk show di stasiun TV swasta lokal, saya banyak dapat SMS tentang keluhan warga, salah satunya di Komplek Kayu Bulan ini, yang mengeluhkan insfratruktur jalan, yang tidak  kunjung diperbaiki pemerintah," ujarnya saat berkunjung di Komplek Kayu Bulan, Kamis malam.

Sehingga, kata Habib, anggota DPD RI asal Dapil Kalsel tersebut, dirinya merasa perlu meluangkan waktu untuk meninjau sendiri kelapangan.

"Karena ini bukan ranah saya, maka saya bawa ketua Komisi III DPRD Kota Banjarmasin yang membidangi masalah insprtruktur di daerah ini," paparnya yang memang ditemani Ketua Monisi III DPRD Kota Banjarmasin dr Aulia Ramadhan Supit.

Dia mengaku prihatin,  masih ada jalan di pemukiman penduduk di Ibu Kota Kalsel ini yang belum mendapat perbaikan sama sekali.

"Apalagi daerah Komplek Kayu Bulan, sudah lima tahun berdiri, dan dihuni ratusan kepala keluarga (KK)," ujarnya.

Habib pun meminta anggota Komisi III DPRD Kota Banjarmasin, untuk memperjuangkan insfratruktur jalan maupun lainnya di daerah yang masih baru dimekarkan menjadi kelurahan tersebut, yakni, Kelurahan Sungai Andai.

"Daerah pinggiran harus mendapat perhatian lebih, karena banyak insprtruktur yang belum diberikan," katanya.

Terkait keluhan warga itu, Aulia Ramadhan Supit menyatakan akan memperjuangkannya, dan dia berharap anggota DPRD yang terpilih di daerah tersebut untuk lebih aktif menyerap aspirasi masyarakat.

"Tapi saya yakin tahun 2015 nanti ispratrutur jalan di sini (Komplek Kayu Bulan) akan dibangunkan, karena saya dapat informasi itu dari dinas terkait dan kawan-kawan di DPRD," pungkasnya.







Pewarta: Sukarli

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014