Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menggelar audiensi dengan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Banjarbaru sekaligus silaturahmi bersama pengurus organisasi guru itu. 

Pertemuan dilakukan di ruang tamu utama wali kota, Kamis diisi dengan pertemuan bersama pengurus PGRI Kota Banjarbaru dipimpin Ketua PGRI periode 2021-2025 Trihayat Ariwibowo bersama pengurus lainnya. 

"Kami mengucapkan selamat kepada pengurus baru PGRI dan memberikan apresiasi terhadap proses pemilihan yang dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19 sehingga melalui sistem daring," ujar wawali. 

Ia mengatakan, Pemkot Banjarbaru memberikan perhatian khusus kepada guru, demi menyejahterakan tenaga pengajar yang bertugas di wilayah Banjarbaru dan berjasa mendidik anak usia sekolah. 

Diharapkan, kepengurusan yang baru mampu menjalankan setiap program kerja sehingga manfaat organisasi bisa dirasakan seluruh masyarakat terutama melalui didikan pahlawan tanpa tanda jasa itu. 

Ketua PGRI Kota Banjarbaru terpilih Trihayat Ariwibowo mengatakan maksud dan tujuan audiensi dengan Wakil Wali Kota Banjarbaru adalah memperkenalkan pengurus PGRI Banjarbaru yang baru.

"Audiensi ini juga sebagai sarana bersilaturahmi menjalin kerja sama yang baik antara pemkot Banjarbaru dengan organisasi kependidikan dan berkomitmen bersama memajukan pendidikan," katanya.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021