Jajaran Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Kotabaru menggelar apel perdana pada 2021 pasca libur panjang dalam rangka cuti dan liburan natal dan tahun baru, di halaman Kantor Abdi Negara, Senin.

Kepala Diskominfo Kotabaru, Rahadiyan Riyadi yang memimpin pelaksanaan apel berharap seluruh jajarannya memulai tahun baru 2021 dengan semangat kerja yang baru pula.

"Alhamdulillah, pagi ini semua pegawai baik ASN dan honorer di lingkungan dinas semuanya berhadir untuk melaksanakan apel pagi sesuai Surat Edaran yang kami terima," ujar Rahadiyan.

Ia mengajak kepada segenap pegawai di lingkungan Diskominfo memulai kerja di tahun baru (2021) ini dengan semangat baru, dan tentunya dengan kinerja dan prestasi yang jauh lebih meningkat dari sebelumnya.

"Kita buang semua hal yang tidak baik dari tahun 2020 lalu, dan kita ambil segala sesuatu yang baiknya, dan perlu ditingkatkan lagi," karanya.

Dikatakannya, pelaksanana apel pagi di awal tahun 2021 ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru yang ditujukan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Bumi Saijaan.

Dari pantauan, selain Diskominfo, ada beberapa SKPD lain juga melaksanakan apel pagi di halaman kantor masing-masing, hal ini sebagai tindak lanjut atas surat edaran Sekda Kotabaru.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021