Sepulang dari kegiatan penyerahan bantuan sosial di Daha, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry menyempatkan diri menjenguk kondisi Kepala Badan Keuangan Daerah, H. Nanang Fachrurrazi MN, dan anggota Tim Kreatif HSS TV Esti, di mana keduanya kondisnya kesehatannya terus membaik.

Ia mengatakan, untuk Haji Nanang diharapkan dapat benar-benar fokus untuk bisa memulihkan kondisi kesehatannya dulu, dan begitupun untuk esti yang merupakan sosok pekerja tekun dan banyak membantu menangani berbagai event yang dilaksanakan pemerintah daerah.

Baca juga: Lomba nyanyi solo pelajar HSS daring telah dibuka, ini syarat dan ketentuan lombanya

"Semoga cepat pulih dan nantinya bisa beraktifitas seperti biasa," katanya, saat datang dan menjenguk keduanya di ruang perawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hasan Basry, Kandangan, Senin (14/12) kemarin, yang diawali menjenguk Haji Nanang di ruang ICU.

Saat ini, kondisi H. Nanang yang juga merupakan mantan Wakil Direktur RSUD Hasan Basry ini sudah semakin membaik, setelah sebelumnya menderita gangguan sirkulasi darah dan kecapean akibat berolahraga. Haji Nanang bahkan terlihat cukup segar dan menceritakan kronologis sehingga dirinya masuk ke RSUD.

Baca juga: Bupati HSS : Workshop cakap media sosial bagian dialog pembangunan

Setelah itu, Bupati HSS menuju Ruang Syaraf untuk menjenguk Esthi Praba atau yang lebih populer dipanggil "Mbak'E" yang juga sedang dirawat akibat terkena stroke beberapa hari yang lalu.

Kondisi Esthi sendiri sudah mulai membaik dibanding pada saat dirinya awal masuk rumah sakit, walau masih belum bisa diajak berkomunikasi secara verbal, namun dirinya bisa tersenyum sumringah saat bertemu Bupati HSS dan sesekali bupati melemparkan candaan untuk Esthi untuk memotivasinya agar cepat sembuh.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020