Bupati Banjar Khalilurrahman membuka sekaligus meresmikan unit usaha Nahdlatul Ulama Mart (NU Mart) yang digagas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banjar.

Peresmian toko modern itu dilakukan di halaman Gedung NU, Banjar Senin dihadiri perwakilan Forkopimda, Kadis Kominfostandi Banjar M Aidil Basith, Kadis Kesehatan dr Diaudin, serta pengurus PCNU dan undangan lain.

Menurut bupati, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung atas berdirinya NU Mart dan berharap masyarakat Kabupaten Banjar yang mayoritas warga NU suka berbelanja di tempat tersebut. 

"Kami mengapresiasi dan berharap NU Mart menjadi pilihan warga berbelanja apalagi keberadaannya merupakan satu upaya memberdayakan ekonomi masyarakat Banjar. Terutama warga Nahdliyin," ujarnya. 

Bupati mengharapkan, NU Mart bisa meningkatkan kreativitas dan inovasi untuk lebih memajukan toko modern itu seperti menambahkan sistem pembayaran online dan antar barang pembeli sampai ke rumah.

Ketua Tanfidz PCNU Banjar Nuryadi Baseri mengajak masyarakat belanja di NU Mart, karena mayoritas warga adalah Nahdliyin dan mengharapkan unit usaha dapat terus berkembang, membangkitkan ekonomi umat.

"Kami berupaya memenuhi kebutuhan pengunjung melalui pelayanan terbaik dan inovasi yang dilakukan mulai dari transaksi belanja sesuai pesanan dan barang yang bisa diantar ke rumah," ucapnya bersemangat.

Usai peresmian tempat itu, Bupati Banjar juga menyerahkan sertifikat saham kepada Gusti Abdurrahman sebagai inisiator NU Mart Kabupaten Banjar yang diharapkan semakin maju dan berkembang pesat. 


 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020