Bank Pemerintah Daerah Kalimantan Selatan Cabang Batulicin, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Salah satunya dengan merelokasi Kantor dan ATM Cabang Pembantu Pagatan dari lokasi lama di Jalan Brigjend H.Hasan Basery Desa Pagaruyung ke lokasi baru di Jalan A.Yani RT.03 Kelurahan Kota Pagatan.

Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin Azis Nurhakim, di Batulicin mengataka , pemindahan Kantor dan ATM KCP Pagatan ke lokasi yang baru agar lebih strategis.

"Hal ini dapat memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan kenyamanan bagi nasabah di wilayah Kecamatan Kusan Hilir dan Kecamatan di sekitarnya," ujar Aziz yang didampingi beberapa Kepala Cabang Pembantu yang ada di Tanah Bumbu.
Dia mengharapkan, dengan relokasi Kantor Bank Kalsel KCP Pagatan dapat lebih representatif dan maksimal dalam melayani masyarakat.

Sebagai informasi, Bank Kalsel berhasil meraih penghargaan sebagai Bank yang berkinerja "Excellent"

Pada infobank award, kemudian meraih penghargaan "The Most Reliable Banking in Service and Customer Satisfaction Of The Year 2020 pada Indonesia Excellent Quality Award, Penghargaan The Most Agresive Regional Bank in Digital Banking pada CNBC Award.

Kemudian beberapa hari terakhir mendapatkan penghargaan sebagai bank daerah dengan "Great Performance" dalam menyalurkan KPR bersubsidi pada Indonesia property dan bank award.

Hal ini tentunya tidak luput dari dukungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Pemerintah Provinsi dan seluruh pemerintah kabupaten kota di Kalimantan Selatan.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan dukungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu kepada Bank Kalsel," tutur Aziz.

Sementara itu, Camat Kusan Hilir Dewi Murni dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal untuk masyarakat Tanah Bumbu dan khususnya masyarakat di Kecamatan Kusan Hilir yang telah memberi kontribusi dalam pembangunan daerah serta mendukung peningkatan perekonomian di Kecamatan Kusan Hilir.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020