Pimpinan DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengajak seluruh anggota DPRD membangun sinergi untuk mengawal pembangunan daerah sehingga berjalan sesuai yang diharapkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Fauzan usai pelantikan Wakil Ketua DPRD Balangan dari Fraksi PPP M Ifdali untuk menggantikan wakil ketua yang sebelumnya mengundurkan diri dan meninggal dunia.

Ifdali ditunjuk oleh fraksi untuk menjadi wakil DPRD menggantikan wakil sebelumnya, dengan harapan akan mampu mendorong kinerja DPRD Balangan lebih baik lagi. 
 
. (Antaranews Kalsel/Istimewa)

Pelantikan M Ifdali sebagai Wakil Ketua DPRD Balangan, dilakukan Kepala Pengadilan Negeri Balangan, dalam rapat paripurna di aula setempat yang dipimpin Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan.

Ahsani Fauzan berharap sinegritas bisa terbangun dengan lebih baik, untuk menjalankan tugas dan fungsi secara baik dan amanah demi masyarakat.

Sebelumnya posisi unsur pimpinan di DPRD Balangan hanya diisi oleh Ahsani Fauzan, lantaran satu di antara dua Wakil Ketua mengundurkan diri dan yang satu lainnya meninggal dunia. Namun sekarang sudah ada dua unsur pimpinan. 

(Why Tim Persroom Dprd Balangan)

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020