Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menyambut kedatangan pejabat baru Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Lisnawati Rikwanto di Mako Polda Kalsel, Senin (23/11).

Memasuki Mako Polda Kalsel, Irjen  Rikwanto dan istri disambut oleh Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol  Nico Afinta yang juga selaku pejabat lama Kapolda Kalsel dan istri Ully Nico Afinta selaku pejabat lama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel.

Satu regu pasukan jajar kehormatan (Jarmat) dari personil Direktorat Samapta Polda Kalsel turut menyambut kedatangan Rikwanto sembari melangkah menuju gedung utama Polda Kalsel.

Rikwanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol  Nico Afinta beserta seluruh personil Polda Kalsel yang telah menyambut kedatangannya dengan sangat baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Jajar Kehormatan merupakan tradisi Polri dalam menyambut seseorang atau pejabat dari pemerintahan ataupun pejabat tinggi Polri saat tiba di Mako maupun berkunjung ke kesatuan wilayah, dan saya apresiasi hal ini di Polda Kalsel,” kata Rikwanto.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020