Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) HM Noor memimpin rapat persiapan pelaksanaan Hari Jadi ke-70 HSS bersama panitia pelaksana, agar acara dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

Ia mengatakan, rencana pelaksanaan hari jadi sesuai dengan pesan Bupati HSS H Achmad Fikry agar perayaan kali ini bisa tetap dirasakan sekaligus menimbulkan kesan yang mendalam bagi masyarakat HSS, dengan Konsep Berbagi dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Baca juga: Hari jadi HSS tidak berupa pesta rakyat, tapi dengan konsep berbagi

"Kami memberikan arahan agar masing-masing seksi yang memerlukan gladi supaya segera dilaksanakan, sehingga bisa memberikan gambaran tentang pelaksanaan pada hari pelaksanaan nantinya," katanya, Senin (16/11).

Dijelaskan dia, pelaksanaan peringatan hari jadi pada tahun ini akan berbeda dari tahun sebelumnya, karena sedang berada pada masa pandemi sehingga penerapan protokol kesehatan harus dijalankan untuk menjaga kesehatan, dan keselamatan bersama.

Baca juga: Hari jadi ke-70 HSS pesertanya terbatas, dan disiarkan secara virtual

Adapun hari jadi ke-70 tahun ini mengambil tema “Barakaat Taat Barataan Sihat Kamajuan Talihat”, dan pihak panitia telah melaksanakan lomba untuk logo dan tagline lomba dan telah mengumumkan pemenangnya.

Dalam kegiatan ini turut berhadir, para Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, Perwakilan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para  camat ingkup se HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020