Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera dan Ronauli siap menjalankan amanah sebagai wakil rakyat setelah dilantik dan diambil sumpah sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Banjarbaru. 

"Saya siap menjalankan amanah yang diberikan sebagai wakil rakyat. Mohon doa dan dukungannya sehingga bisa memperjuangkan aspirasi rakyat," ujar Gusti Rizky usai pelantikan di gedung DPRD Banjarbaru, Senin.

Ia mengatakan, dirinya siap bekerja dan menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat serta secepatnya bisa beradaptasi di lingkungan DPRD agar mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai amanah. 

Senada, Ronauli mengatakan, segera beradaptasi dan menjalankan tugas dalam menyerap aspirasi kemudian memperjuangkan sesuai keinginan masyarakat sesuai tupoksi sebagai wakil rakyat. 

"Saya siap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Soal target, tentu harus beradaptasi sehingga mengetahui program dan menentukan target yang akan diperjuangkan untuk kepentingan rakyat," ujar politisi PDIP itu. 

Diketahui, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera menggantikan AR Iwansyah dari Partai Golkar yang mengundurkan diri karena maju dalam pencalonan kepala daerah sebagai wakil wali kota Banjarbaru. 

Sedangkan Ronauli menggantikan posisi Wartono dari Partai PDIP yang juga mengundurkan diri dan maju dalam pemilihan wali kota Banjarbaru dengan posisi sebagai wakil wali kota pada pilkada Desember 2020.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020