Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad menghadiri kunjungan kerja Wakil Menteri (Wamen) PUPR RI Jhon Wempi Wetipodan Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Rifqinizamy Karsayuda, di Gedung Dr. KH. Idham Chalid, Komplek Perkantoran Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru.

Ia mengatakan, berharap ke depan akan mendapat bantuan dan dukungan penuh dari Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kalsel dan pemerintah pusat untuk pembangunan di HSS, dan akan terus melakukan komunikasi dengan jajaran kepala balai di Kalsel, tentang proyek-proyek yang akan dikembangkan di HSS.

Baca juga: Wabup HSS ikuti bedah buku UAS milad Yayasan Rumah Qur'an Al-Azhar Asy-Syarif

"Kami bersyukur dapat berhadir dalam kesempatan kunjungan kerja Wakil Menteri PUPR RI dan Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kalsel, yang telah banyak memaparkan program-program yang telah dilaksanakan di Kalsel dan yang akan dikerjakan,” katanya, Rabu (21/10).

Dijelaskan dia, sebagaimana arahan yang telah disampaikan, baik oleh Wamen PUPR RI dan juga Anggota Komisi V DPR RI, yang tentunya juga menyatakan akan turut membantu berbagai proyek-proyek yang memungkinkan untuk dikembangkan di wilayah Kalsel.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan, mengatakan kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka mensukseskan kelancaran pembangunan di bidang pekerjaan umum dan perumahan rakyat di Kalsel.

Baca juga: Wabup HSS monitoring sembilan titik pembangunan di Kalumpang dan Simpur

Menurut dia, kunjungan kerja agar dapat meningkatkan sinergi dan koordinasi, antara Kementrian PUPR dengan Pemerintah Provinsi Kalsel serta kabupaten atau kota di Provinsi Kalsel.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan ini, nantinya hasilnya bisa lebih mendapat perhatian terutama di bagian infrastruktur dalam pembangunan di wilayah Kalsel di tahun mendatang,” katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020