Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar Farid Soufian meraih Inspiring Professional and Leadership Award 2020 dari Indonesia Award Magazine Center atas dedikasinya di instansi itu.

"Kami bangga menerima penghargaan ini. Semua diraih berkat dukungan aparatur di lingkup Bapenda maupun seluruh jajaran Pemkab Banjar serta pihak terkait lain" ujarnya di Kota Martapura, Selasa. 

Ia mengatakan, penghargaan akan menjadi penyemangat bagi Bapenda untuk meningkatkan pendapatan lebih optimal dan menumbuhkembangkan potensi pendapatan bekerja sama dengan investor dan pengusaha.

Menurut dia, penghargaan diberikan karena Bapenda Banjar dinilai mampu meningkatkan kinerjanya melalui terobosan-terobosan yang dilakukan guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Kami bersyukur karena apa yang telah kami lakukan selama ini melalui terobosan-terobosan kinerja secara online menjadi nilai tambah penilaian,"  ucap mantan Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Banjar itu.

Dikatakan, penghargaan itu diberikan kepada instansi dari kabupaten/kota, birokrat, politisi dan lain-lain sesuai kriteria, berprestasi atas usahanya meningkatkan kinerja dan berkualitas melalui implementasi suatu sistem.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020