Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu meninjau pembangunan mall Pelayanan Publik di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Banjarbaru.

Kedatangan Pjs wali kota, Kamis disambut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Banjarbaru Rahmah Khairita serta seluruh kepala bidang dan staf dinas di instansi pelayanan publik itu. 

"Pembangunan mal pelayanan publik ini sebagai wujud komitmen Pemkot Banjarbaru dalam upaya memberikan pelayanan publik terbaik kepada seluruh masyarakat sehingga nyaman dan mudah berurusan," ujarnya. 

Ia mengharapkan, mal pelayanan publik ini menjadi percontohan bagi pelayana publik di Banjarbaru agar memudahkan masyarakat berurusan disamping pelayanan yang diberikan terbuka dan semakin baik. 

"Inti pelayanan publik adalah mudah, cepat, transparan dan keramahan pegawai yang melayani. Jika semua sudah baik maka pelayanan publik yang diberikan mendapat apresiasi masyarakat," katanya. 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru Rahmah Khairita, pihaknya sudah menerapkan layanan secara online ditengah pandemi COVID-19 sehingga semua aman dan sehat. 

"Keberadaan mal pelayanan publik ini memberikan kemudahan masyarakat yang mengajukan perizinan karena pelayanan terintegrasi dan terpusat di suatu tempat pelayanan. Waktu dan biayanya juga transparan," katanya. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020