Calon Gubernur atau Cagub Kalimantan Selatan (Kalsel) Haji Sahbirin Noor yang akrab dengan sapaan Paman Birin menemui Tim Pemenangan atas pasangannya di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Koordinator Tim Pemenangan Paslon Gubernur - Wakil Gubernur (Wagub) Sahbirin - H Muhidin (BirinMu) tersebut, H Burhanuddin di Batulicin, ibu kota Tanbu, Selasa menerangkan, kadatangan Birin (petahana) dijadwalkan hari ini (13/11) pukul 10.00 WITA.

"Silaturahmi Cagub Birin tersebut di kediaman saya Jalan Pelajau RT 8 Kelurahan Kampung Baru/dekat Kantor Camat Simpang Empat Batulicin (260 kilometer timur Banjarmasin)," ujar mantan Ketua DPRD Kalsel itu melalui WA-nya.

Sehubungan kedatangan Cagub Birin tersebut, Burhan - politikus senior Partai Golkar itu memberitahukan pula kepada Relawan Tim Dozer pemenangan Paslon BirinMu atau dengan nomor urut satu (1) pada Pilkada 2020.

"Bagi mereka yang datang dalam acara silaturahmi dengan Paman Birin, kami berharap tetap mematuhi protokol kesehatan terkait masih mewabah virus Corona atau COVID-19," pinta mantan Ketua DPRD Tanbu dua periode tersebut.

"Kepatuhan terhadap protokol kesehatan tersebut tidak lain dan tidak bukan kecuali demi keselamatan kita bersama. Aamiin," demikian Burhanuddin.

Pada Pilkada 2020 di provinsi yang terdiri atas 13 kabupaten/kota tersebut ada dua Paslon Gubernur - Wagub masing-masing BirinMu dengan nomor urut satu (1) dan H Denny Indrayana (mantan Wamenkum) - H Difriadi Derajat, yang mantan Wakil Bupati Tanah Laut (Tala), Kalsel.
 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020