Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin 2020, Rabu (23/9/2020) di Aula Lantai 3 KPU Kota Banjarmasin.

Diantara  calon yang ditetapkan tersebut adalah pasangan Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc. Usai ditetapkan pasangan mewakili kaum perempuan sekaligus millennial ini melakukan ziarah ke komplek makam Pangeran Antasari dan Sultan Suriansyah.

Menurut Mushaffa Zakir, kegiatan ziarah yang dilakukan oleh keduanya ini tidak lain sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang mempunyai andil besar dalam meletakkan tonggak sejarah pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Kami tidak ingin melupakan jasa-jasa para pahlawan ini dalam meletakkan tonggak sejarah pembangunan di Kota Banjarmasin. Semoga jika terpilih kelak kami bisa melanjutkan perjuangan mereka untuk dapat membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik melalui gerakan berbenah bersama,” ungkapnya.

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda mengaku bersyukur dapat melalui berbagai tahapan pencalonan hingga dirinya bersama H Mushaffa Zakir Lc ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Tahun 2020.

Dirinya pun dalam kesempatan ini minta didoakan oleh seluruh warga Kota Banjarmasin agar bisa tetap semangat dan sehat sampai pemilihan pada tanggal 9 Desember Tahun 2020 mendatang.

“Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa mewujudkan gerakan berbenah bersama untuk membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik kedepannya,” tukasnya.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020