Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar membagikan ratusan masker kepada warga di Kecamatan Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru, Kamis.

Fatma didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Selayar Nurmala Simanjorang, membagikan masker secara simbolis, sebanyak 750 masker disalurkan langsung kepada setiap kepala desa se-Kecamatan Tanjung Selayar.

Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan, masker yang disalurkan ke setiap desa tersebut berasal dari bantuan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan.

“Selain mencuci tangan dengan bersih dan menjaga jarak, memakai masker juga salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona. Maka dari itu saya berharap kepada seluruh warga Tanjung Selayar selalu memakai masker,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Selayar Nurmala Simanjorang mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru yang secara langsung menyalurkan bantuan masker.

“Tentunya masker ini sangat membantu warga dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Tanjung Selayar. Semoga virus corona bisa cepat hilang di Bumi Saijaan yang kita cintai ini,” ucapnya.

Setelah menyerahkan bantuan masker, Fatma Idiana Sayed Jafar juga menyerahkan bantuan tahap II rehab rumah tinggal layak huni (Rutilahu) kepada warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Tanjung Selayar.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020