Kapolres Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan AKBP Apri Darmawan yang baru dilantik Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta menggantikan AKBP Pipit Subiyanto siap menjalin kemitraan dan kerja sama dengan PWI dan awak media.

"Saya mengharapkan kerja sama kemitraan dan saling melengkapi antara kepolisian dengan wartawan sehingga masyarakat bisa mengetahui kegiatan dan pelaksanaan program kerja kepolisian," ujar Apri di Amuntai, Jum'at.

Apri mengatakan, silaturrahim jajaran Polres HSU dengan rekan media harus secara berkala dilakukan, sehingga terjalin komunikasi dan kebersamaan guna menjalin kerjasama yang semakin erat.

Sementara Wakapolres HSU Kompol Irwan juga mengharapkan pengawasan dan informasi dari rekan media terhadap oknum kepolisian yang melaksanakan tugas tidak sesuai dengan peraturan.

"Silakan laporkan jika ada petugas kami yang bekerja tidak sesuai peraturan," katanya.
 
Kapolres HSU bersama jajaran dan pengurus PWI Kabupaten HSU bersilaturrahim di Aula Rupatama Polres HSU di Amuntai, Jum'at (28/8). (Antaranews Kalsel/Humas Polres HSU/Eddy A)

Selain Wakapolres, Kasubag Humas Iptu Alam Saktiswara dan Kabag Ops yang mendampingi Kapolres dalam kegiatan silarurahim bersama PWI tersebut, Kapolres sekaligus memperkenalkan dua PJU yang baru bertugas di lingkungan Polres HSU yakni Kasatlantas Iptu Jumadiono dan Kasatreskrim Iptu M. Andi Patinasarani.

Sementara Kasubag Humas Polres Iptu Alam Saktiswara mengatakan, dirinya baru saja mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kapolres sebelumnya atas dedikasi dan loyalitas dalam dalam penguatan manajemen media juga tidak lepas dari kemitraan dengan PWI dan media.
 
Kapolres HSU AKBP Apri Darmawan bersama Wakapolres Kompol Irwan saat bersilaturrahim dengan pengurus PWI dan wartawan di Aula Rupatama Polres HSU, Jum'at. (Antaranews Kalsel/Humas Polres HSU/Eddy A)

Ketua PWI Kabupaten HSU H Novendra Prayogi berterima kasih kepada Kapolres HSU yang baru bertugas karena menerima secara terbuka kerja sama kemitraan dengan PWI dan rekan wartawan.

"PWI berharap kemitraan dengan kepolisian akan memudahkan rekan wartawan dalam melaksanakan tugasnya mencari informasi dan memberitakannya kepada masyarakat," katanya.






 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020