Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad kembali lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pembangunan infrastruktur di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Ia mengatakan, seluruh proyek yang dijalankan sudah sesuai rencana dan sudah dikerjakan dengan sangat baik, serta diharapkan waktu pengerjaannya dapat diselesaikan tepat waktu.

"Dari hasil peninjauannya di semua lokasi proyek pembangunan infrastruktur yang didatangi, kami merasa puas karena proses dan hasil pembangunan telah sesuai dengan perencanaan," katanya, Senin (10/8).

Baca juga: HIPMI Kalsel diharapkan tetap dukung orang banua pimpin BPP

Dijelaskan dia, semua fasilitas yang sudah dibangun agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik baiknya, dan juga dapat mempermudah akses bagi masyarakat untuk beraktifitas.

Dan terakhir pembangunan infrastruktur olahraga, berupa tiga buah lapangan bola voli Wakil, nantinya akan dapat dimanfaatkan pada waktu kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2022.

Monev ini dilaksanakan Wabup HSS bersama Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan, Staf Ahli Setda HSS, Serketaris Bapelitbangda HSS serta Kepala Dinas PUTR.

Baca juga: LBH Amandit KNPI HSS diharapkan dapat dampingi masyarakat hadapi masalah hukum

Peninjauan ini juga untuk memastikan pelaksanaan hasil pembangunan infrastruktur yang sedang dan akan dilaksanakan, berjalan sesuai dengan rencana.

Wabup HSS beserta rombongan mengawali kunjungannya pada lokasi proyek pembangunan atau renovasi Puskesmas Simpur, peningkatan jalan di Desa Kapuh, pembangunan islamic center.

Selanjutnya, pembangunan Stadion Ganda atau pembuatan jalan dan pembangunan fisik tiga buah lapangan voli, pagar Kelurahan Jambu Hilir, dan  rehabilitasi GOS Aluh Idut dan juga pembangunan Dance Sport Aluh Idut.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020