Bupati Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Walikota Banjarbaru H.Nadjmi Adhani melalui video conference di Mess Negara Dipa Amuntai.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ini tak lupa mendoakan sahabatnya tersebut agar mendapatkan ampunan dan keridhoan Allah SWT.

"Saya sangat mengenal sosok almarhum sebagai sahabat yang baik dan selalu memberikan semangat, saran serta pemahaman yang baik bagi kepemimpinan di daerah Kabupaten/kota di Kalimantan Selatan," ujar Wahid di Amuntai, Senin.

Wahid mendo'akan Alharhum Nadjmi Adhani Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
 
Bupati HSU H Abdul Wahid HK sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Walikota Banjarbaru Najdmi Adhani melalui video conference di Mess Negara Dipa Amuntai, Senin. (Antaranews Kalsel/Diskominfo HSU/Eddy A)

Pada kesempatan ini pula  Ketua DPRD Kabupaten HSU Almien Ashar Safari turut menyampaikan ucapan belasungkawa.

 "Semoga beliau husnul khatimah, mendapatkan ampunan dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan," ucap Almien.

H Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru meninggal pada Senin10 Agustus 2020 pukul 02.30 Wita di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.
 
. (Antaranews Kalsel/Diskominfo HSU/Eddy A)

Adhani sebelumnya dinyatakan terpapar COVID 19 dan dalam perawatan di RS Ulin dalam dua pekan sebelum meninggal. Almarhum sempat menyampaikan himbauan melalui media agar masyarakat tidak menganggap enteng wabah COVID 19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan.



 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020