Bupati Banjar Khalilurrahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian Resor Banjar yang telah menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Terima kasih kepada Polres Banjar yang sinergi menciptakan kamtibmas Kabupaten Banjar yang kondusif, terlebih dalam masalah penanganan pandemi COVID-19," ujarnya di Kota Martapura, Sabtu. 

Sebelumnya, bupati pada peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang digelar, Rabu (1/7) menerima penghargaan Kapolda Kalsel diserahkan Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo atas kepedulian memelihara kamtibmas. 

Menurut bupati yang akrab disapa Guru Khalil itu, pihaknya berharap Polri semakin kinerjanya sesuai motto Promoter singkatan dari Profesional, Modern dan Terpercaya terutama dalam memberikan pelayanan publik. 

"Harapan kami, Polri semakin baik kinerjanya, menjadi polisi Promoter dan mampu menjalankan amanah yang menjadi tanggungjawabnya sebagai pelayan, pelindung sekaligus pengayom masyarakat," pesannya. 

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengatakan, saat ini tiga tugas yang menjadi pekerjaan rumah untuk dilaksanakan yakni penanganan COVID-19, kebakaran hutan dan lahan serta pelaksanaan Pilkada. 

"Kami meminta seluruh personel semangat bekerja, tidak mengeluh dan tetap memberikan pelayanan terbaik disamping meminta dukungan kepada masyarakat agar mampu menjalankan tugas dengan baik," katanya. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020