Bupati HST H A chairansyah dan Wakil Bupati (Wabup) Berry Nahdian Forqon bersama jajaran unsur Forkopimda lainnya turut hadir mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 74 di Polres HST yang dilakukan secara virtual, Rabu (1/7).

Perayaan yang biasa digelar terbuka kini dilakukan berbasis virtual atau online, termasuk juga upacara, dikarenakan Pandemi virus Corona atau COVID-19.

Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, persiapan upacara dimulai sejak pukul 07.30 WIB. Presiden Joko Widodo didampingi langsung oleh Kapolri Jendral Idham Azis dan memimpin upacara virtual dari Istana Negara Jakarta.

Upacara ini diikuti semua Polda seluruh Indonesia termasuk di Polres HST, itu semua virtual dan tetap jaga jarak, setelah kegiatan tersebut diadakan syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di masing-masing satuan kerja.

Bupati Chairansyah mengapresiasi kepada Polres HST atas prestasi dan ke­berhasilan dalam menjaga kondisi aman, tertib dan tentram di wilayah HST.

Ia menyampaikan selamat Hari Bhayangkara yang ke 74 kepada jajaran Polres HST dan berharap agar Polres HST senantiasa dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar selalu dekat dihati masyarakat.

Menurutnya, masyarakat juga harus membantu polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban mulai dari diri sendiri, keluarga dan ling­kungan.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020