Banjarmasin,  (Antaranews Kalsel) - Sayap muda Partai Keadilan Sejahtera Kalimantan Selatan juga menyiapkan strategi untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam pemilihan presiden-wakil presiden pada 9 Juli nanti.


Hal tersebut diungkapkan Humas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hendra kepada wartawan, di Banjarmasin, Jumat.

"Pascapertemuan partai pendukung Prabowo-Hatta sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (capres & cawapres) di Kalsel, sayap muda PKS di provinsi ini juga menyiapkan sejumlah langkah strategi dan taktis," tandasnya.

Bahkan, menurut pemuda yang aktif dalam kegiatan "bike to work" tersebut, sayap muda PKS seperti Garuda Keadilan akan melakukan aktivitas yang nyata untuk mengenalkan pasangan Prabowo - Hatta.

Namun juru bicara DPW PKS Kalsel itu tak mengungkap strategi serta bentuk aktivitas guna memanangkan dan sosialisasi/pengenalan pasangan capres dan cawapres Prabowo - Hatta tersebut.

Selain Garuda Keadilan, jaringan Wanita Keadilan melalui Pos Wanita Keadilan (WK) juga mempersiapkan strageti untuk memenangkan capres dan cawapres Probowo - Hatta.

Dalam upaya memenangkan pasangan Prawboro - Hatta pada pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres & pilwapres) Juli mendatang, dalam waktu dekat ini PKS Kalsel akan melakukan konsolidasi struktur di tingkat DPD-DPD (kabupaten/kota).

Sementara pada tingkat DPW PKS Kalsel sekarang menyiapkan tim khusus (Timsus) untuk duduk bersama partai politik (parpol) lain yang sama-sama sebagai pendukung pemenangan Prabowo-Hatta pada pilpres dan pilwapres nanti.

"Konsolidasi dan koordinasi itu penting demi keberhasilan memenangkan pasangan Prabowo - Hatta pada pilpres yang tinggal tak sampai dua bulan lagi," demikian Hendra.

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014