Musibah wabah Coronavirus (Covid-19) saat ini betul-betul membawa dampak yang sangat signifikan. Banyak kalangan, apalagi anak-anak yatim dan dhuafa semakin kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya.

Memperhatikan kondisi tersebut, UPZ Bank Kalsel kembali menyalurkan bantuan dana kepada anak-anak yatim dan dhuafa terdampak COVID-19 di bawah naungan Yayasan Anak Bangsa mandiri Banua Banjarmasin sebesar Rp10 juta.

Penyerahan dilakukan oleh Bendahara UPZ Bank Kalsel, M Ihya U Basri didampingi Staf Amil UPZ Bank Kalsel, Muhammad Padli kepada Ketua Yayasan Anak Bangsa mandiri Banua, Irma Suryani di Kantor Pusat Bank Kalsel, kamis (18/5).

Bantuan dana ini adalah bentuk komitmen UPZ Bank Kalsel dalam membantu kebutuhan biaya hidup serta kebutuhan lainnya bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, serta mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Selain bantuan berupa dana, pada kesempatan yang sama UPZ Bank Kalsel juga menyerahkan 100 pcs masker untuk dibagikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa tersebut.
 
UPZ Bank Kalsel mengajak para dermawan untuk bersama-sama saling membantu masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19.

Para dermawan dapat berpartisipasi menyalurkan donasi melalui Rekening Infak dan Sedekah UPZ Bank Kalsel :

Bank Kalsel Syariah : 901.03.05.00777.7 901.00.01.00256.5
Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 082354900034
.
#upzbankkalsel #bankkalsel #bankkalsel #indonesialekaspulih #corona #coronaindonesia #covid19 #menebarkebaikan #yuksedekah #sedekahmembawaberkah

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020