Dalam musyawarah pemilihan ketua baru Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Hulu Sungai Tengah (HST), H Husairi terpilih menggantikan H Akhmad Tamzil untuk melanjutkan kepemimpinan di AFKAB HST.

Ketua umum AFKAB HST periode 2016-2020, Akhmad Tamzil, di Barabai, Jum'at (19/6), mengatakan berterima kasih kepada semua pihak, baik itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST, BUMN dan BUMD, KONI HST, dan seluruh pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

"Terima kasih ini saya sampaikan atas segala bantuan baik dari segi moril maupun materiil kepada perkembangan olahraga futsal di Kabupaten HST," katanya, dalam sambutan sekaligus laporan pertangungjawaban, bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah (Sekda) HST.
 
Musyawarah Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) HST (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Prestasi Internasional Sprinter Dina banggakan Bupati HST

Selain itu, ia juga mengucapkan permintaan maaf, apabila selama periode kepemimpinannya di AFKAB HST masih banyak aspek maupun program yang belum bisa terlaksana dengan maksimal.

Melalui musyawarah yang dipimpin Akhmad Tamzil dalam pemilihan ketua umum baru berjalan lancar, semula calon yang mengajukan diri terdapat dua calon, yakni Husairi yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua AFKAB HST 2016-2020 dan M.Husaini  yang merupakan eks asisten pelatih pra PON Kalsel.

Namun dalam perjalanan musyawarah, M. Husaini menyatakan mengundurkan diri sehingga terpilihlah H. Husairi  secara Aklamasi dan hasil musyawarah tersebut dapat diterima anggota musyawarah yang berhadir.

Baca juga: KONI HST bangga Dina harumkan Indonesia

Ketua umum terpilih AFKAB HST H.Husairi, mengatakan memohon bantuan dan kerjasama semua pihak agar futsal di Kabupaten HST dapat berjalan dengan baik, terlebih dalam waktu dekat akan dilaksanakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Turut berhadir, perwakilan KONI Kabupaten HST, perwakilan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia HST , dan dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HST.
 
Peserta musyawarah Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) HST (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020