Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin memberikan bantuan berupa sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri atau Orang Tanpa Gejala (OTG) yang terdampak pandemi COviD-19 yang ada di Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banajrmasin, Sabtu.

Bantuan yang diserahkan kali ini berupa sayur-sayuran, tahu, tempe, telur dan juga perlangkapan mandi, ditambah dengan minuman herbal, hasil dari Kolaborasi Banjarmasin dengan para donatur yang telah berdonasi untuk para OTG atau warga yang dengan sukarela menjalani isolasi mandiri.

Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk saling membantu dalam situasi pandemi COvID-19 ini.

“Pesan ulun adalah dalam suasana seperti ini kita harus saling tolong menolong, harus saling bekerja sama,” ucapnya.

Kemudian Ia juga berharap agar saling membantu karena pandemi Covid-19 ini merupakan ujian untuk seluruh warga masyarakat.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin memberikan bantuan berupa sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri atau Orang Tanpa Gejala (OTG) (Antaranews Kalsel/prokom/hasan z)

 “Oleh karena itu ulun berharap kita saling bantu itu yang paling penting, karena COVID-19 ini jua adalah sebetulnya ujian gasan kita sabarataan, ujian kepada seluruh pemimpin, ujian kepada seluruh masyarakat dan kita berataan, itu ulun kira yang penting,” harapnya dalam pemberian sembako untuk masyarakat.

Selain itu, Hj Siti Wasilah mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ingin membantu dan berpartisipasi dalam Kolaborasi Banjarmasin untuk menyalurkan bantuannya dimasa pandemi Covid-19 ini, dan Ia pastikan juga bantuan yang disalurkan pasti akan sampai kepada warga yang terdampak Covid-19.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020