Bupati HST sekaligus Ketua tim Gugus Tugas penangangan COVID-19,  H A Chairansyah terima donasi baju Alat Pelindung Diri (APD) dari brand pakaian muslim ternama yakni, Lina Sukijo Madinah Syar'i Premium di ruang kerja Bupati, Rabu (29/4).

Lina Sukijo mendonasikan APD berupa baju pelindung sebanyak 50 buah diserahkan langsung oleh Nita Butik Humaira Mom and Kids selaku Reseller di Barabai.

Bupati mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian dari Lina Sukijo terhadap upaya Pemerintah Kabupaten HST dalam memerangi penyebaran corona virus disease (COVID-19).

"Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, mudah-mudahan usahanya terus berkembang dan terus berpartisipasi dalam permasalahan sosial di HST," ujar Chairansyah.

Menurutnnya, dengan kebersamaan, kegotongroyongan serta keperdulian dari semua pihak, Insyaallah penularan virus corona dapat kita atasi.

Sementara itu, Nita selaku Reseller Lina Sukijo di Barabai mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan kontribusi mitra kerjanya dan berharap dapat bermanfaat dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, khususnya di HST.

"Kami semua tergerak untuk ikut andil dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona. Seperti yang di imbau pemerintah, dimana tenaga medis masih kekurangan APD berupa baju pelindung," jelas Nita.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020